Tuesday, November 4, 2008

LAGU CINTA DARI KANG DADAN

JUDUL : "DI MATA MU HATI KU TERSENYUM"

"Indah Raut Wajah Mu...hohohoh
membuat hati ku tertawa hahahaha....
di bola mata mu hati ku tersenyum....cieee...
walaupun aku harus membersihkan belek di kedua mata mu
aku tetap cinta pada mu....wow.......wow.....wow.....

"walau galau menimpa diri
tapi aku tetap kuat
meski dunia panas
aku lindungi engkau
dari marah bahaya

"laut an akan ku sebarangi
gunung kan ku daki
untuk diri mu oh kekasih...


ini lagu gua bikin buat cewek manis pokoknya.... dengan irama 4/4 kita bernyanyi bersama dengan gaya musik nya, ROLLING STONES ajah biar cadas.... dan lagu ini saya buat untuk BAND kami yang bernama CADAS SARI dengan personilnya Manzo(VOKALIS)saya sendiri(BASS)Gab(gitar)dan Drum siapa ajah....kami tidak membutuhkan skil tp lrik yang menyentuh jiwa.

No comments: