Friday, November 7, 2008

INI MEMANG SEDIKIT ANEH....HORE

ini adalah sebuah ungkapan kegembiraan yang sangat absurd, gimana gak absurd kalo gua mau ngomongin sebuah perasaan orang yang sedang jatuh cinta. atau lebih tepatnya MUSIM KAWIN, hahahahaha.... oke deh kita mulai aja dari sebuah perasaan aneh itu dari diri gua ato elu juga deh... gimana rasanya jatuh cinta atau suka sama orang lain. hemmmmm.... yang pastinya hati kita berbunga-bunga, dunia indah bagaikan surgawi. tiap malam pasti mikirin si dia, ato mau tidur dengerin musik dulu yang melow-melow, kadang-kadang juga bisa salah tingkah sendiri kalo lg sendiri di kamar sambil ngedengerin musik, pasti yang ada di pikiran itu indah semua, senyum2 sendiri sih udah pasti. aneh memang saya ini dan kalian juga yang sedang merasakan cinta pada hal cinta itu pahit sepahit jamu kuku bima yang jempolnya di jepit di antara jari telunjuk dan jari tengah. bisa-bisa nya gua di permainkan oleh perasaan itu, walau pun gua ngebet banget sama dia dan dia dan dia lah pokoknya... hahahaha semakin absurdkan. ini adalah awal dari sebuah keindahan dari yang namanya jatuh cinta, ketika hati yang sedang berbunga-bunga walau tidak tahu bunga apa yang gua rasain apa bunga bangke barangkali?, ato bunga nya si SUZANA melati WOW anker pastinya...hehehehe saya sudah semakin TOLOL dengan ini semua dan tidak terkontRol lagi, mau nya cintai,cintai,cintai aku...apa itu...INTINYA GUA SENANG DAN GEMBIRA DALAM MELAKUKAN ITU SEMUA...ABSURRRRRRRRRRRRRDDDDD DOOOEEEEERRRRR....

No comments: