Sunday, November 9, 2008

SEDIH TAPI GEMBIRA.... BERSAMA KELUARGA

kemaren itu opung tercinta ato nenek gua baru aja amsyong ato meninggal ceritanya, gua sangat sedih dan sedih, pokoke ai sedih deh.... habis udah ga punya nenek lagi. eh.... masih ada deng yang dari nyokap, kenapa gua sedih ialah dia adalah nenek yang sangat baik dan rajin kasih uang jajan sama gua hahahaha. gua tahu nenek gua meninggal dari manso, yang di sms dari adik gua. langsung sekejap gua cabut dari aula dan pulang kemedan sana. di medan sana paman dan bibi2 gua udah naNgis teriak-teriakan dan gua juga ikut terharu ngeliat opung yang tak bernapas lagi, tapi ada kejadian lucu pas gua sebagai cucu pertama dan bersama sepupu gua kumpul di samping jasad opung gua dan kita di suruh ciuman terakhir buat si opung si Revan adek sepupu gua takut dan ga mau cium dan disitu lah dia di ledekin satu keluarga karena dia nggak mau cium si opung.
habis gitu si Revan nangis se menjerit-jeritnya karena ketakutan si opung yang udah isdeat bangun lagi...hehehehe.
aduh sedih,sedih,sedih..... udah kaga ada lagi yang kasih uang sampingan lagi, padahal aset terbesar dari uang jajan gua DARI si opung. bukan masalah uang aja yang berkesan buat gua, masih ada lagi. misalnya waktu gua kecil, gua suka di tolong sama dia kalo lg di omelin sama bokap. di belain kalo lg bikin masalah sama bokap, dan terusnya bokap yang di marahin sama si opung gua. aduh,aduh.... siapa lg ni yang mau nolongin gua kalo lagi di omelin bokap.
DADADADA.... OPUNG SEMOGA OPUNG DI TERIMA DI SISI TUHAN YANG MAHA ESA DAN MOGA-MOGA KETEMU SAMA OPUNG YANG COWO DAN OPUNG BOB MARLEY,OPUNG ELVIS, OPUNG YANG LAIN NYA....

No comments: