Monday, October 27, 2008

PERSAHABATAN BAGAI KEPOMPONG MENGUBAH ULAT MENJADI KUPU-KUPU

persahabatan bagai kepompong mengubah ulat menjadi kupu-kupu
persahabatan bagai kepompong mengubah ulat menjadi Kupu-kupu
mungkin aku tidak lah sempurna, tetapi hati ku dan hati mu gua kaga tau lagi

hahahaha..... ini lagu yang paling bagus, tapi kata siapa persahabatan itu kaya ke pompong. orang kaya ular cobra ko.... bisa matok teman sampi mampus dan bissah nya menyebar luas ke dalam tubuh kita. hihihihihihihihih..... itu adalah sahabat yang paling parah yang cuma mengandalkan hal yang berbau materi ajah dan kalo kita lagi senang dan gembira pasti di deketin sama sahabat cobra kita, dan kalo kita lagi sedih pasti di tinggal pergi gitu ajah.

parah ga kalo kita punya sahabat yang kaya begitu, yang cuma mengandalkan uang atau benda ajah.... hahahhahahaha dasar si cobra itu, parah ya... kalo kita berteman dengan cobra, wah gawat ajah bisa-bisa harta kita di brondol ama si cobra..... kadang-kadang si cobra itu kalo dalam beraksi untuk matok teman yang mau di incer dia harus memasang muka manis, mulut manis, dan bissah yang manis supaya lancar dalam beraksi memangsa sahabatnya sendiri.

cara musnakan si cobra agar tidak bisa berkembang biak adalah mencuekan dia biar dia ke sentil gitu anu nya, eh... maksudnya hati nya supaya virus nya si ular cobra itu ngak menyebar luas ke kalangan masyarakat umum, karena kalo virus itu menyebar bisa-bisa masyarakat di seluruh indonesia atau dunia bumi ini akan di penuhi sama virus ular cobra.

ya ini hanya sekedar unek-unek dari saya, yang pernah saya alami dengan sahabat-sahabat di perkuliahan dan sahabat di rumah. kadang sahabat itu bisa melindungi kita dari bahaya dan kadang juga sahabat itu bisa berbahaya buat kita, maka dari itu pilih lah sahabat yang bisa menghargai, menghormati, meyenangkan,membahagiakan,dan tidak membunuh kita dengan racun dari si ular cobra.... HAHAHAHAHA.... PEACE MAN.....

No comments: