Saturday, October 25, 2008

ADUH DIA KO MANIS BANGET KAYA GULA

itu cewe ko kaya gula manis banget, mukin dia terbuat dari sari tebu pilihan dan manis nya kalahin cokelat buatan Swiss, waahahaha... ke maren itu gua baru aja liat dia pas di acara flora dan fauna gitu, wao si dia sinam tengab bo... pake kaca mata gitu semakin pades...des...des....eh tapi nya temen sesama kerja juga akusin dia dan terjadi lah dua gencatan senjata antara gua dan si ibnu hehehehe tapi ga serius-serius banget cuma candaan doang, dan si kecil mungil dan sering di ledikin kancil sama si agil juga tahu...hahaha Din, jangan mau di panggil kancil? karena kancil itu adalah#$@!^& oke kembali lagi sama si cewe sinam itu, kemaren itu pas di acara flora dan fauna itu gua duduk deket sama si ibnu dan ngasi tau kalo eug akus sama si cewe yang duduk di kursi depan, dan ternyata si ibnu kaget karena gua nunjuk si cewe itu, wah ternyata si ibnu akusin dia juga. hehehe jadi nya di antara gua harus ada yang mengalah!!!! dan sabar ?
oke...temen2 nya dadan ini tulisan saya buat untuk dadan yg sedang kesem-sem ama cewe, tapi piur yang nulis ini adalah manzo iseng, tolong yang nulis ini manzo iseng....bukan dadan....hehehehe

1 comment:

SAPTIKA said...

skrg jg gw tau dan. hihihihi, aduh2 dadan sabar ya. ayo semangat. wkt sehari sblm mlm dana gw taunya ibnu hmm ternyata lo juga hahahahaha