Friday, December 5, 2008

PIKIRAN PORNO, TAPI JANGAN SAMPE KENA RUU ANTI PORNO TULISAN

mamang....mamang dan saudara-saudara ku semua, di sini saya mau cerita sedikit tentang ke indahan dari pakaian dalam wanita, tapi saya jangan di tangkep ya gara-gara pikiran saya ini. ini adalah cerita tentang BH nya Pamela anderson haaaa Pamela anderson, cerita nya gua kaget denger nama Pamela....awoooooawooooo....itu kan nama nya si doy.....hahahaha...nyet... lupakan nama itu!! lagian...eug haaaaaaaaaaaaa gua sedikit sedih menceritakanya...lupain aja deh dengan nama pamela yang indonesia itu, kita balik aja ke pamela nya anderson, kalo mau ngomongin manusia yang satu itu, yang mempunyai dada besar, heemmmm sebesar buah pepaya, dan semangka itu. trus kalo dipikir-pikir, itu pepaya eh....itu BH yang buat siapa ya...ko bisa ada BH buat semangka...loh...jadi ngacokan....bukan itu BH ko mantep banget ya....gak sakit apa anune...yang licek-licek itu lo, kejepit ama ukuran BH nya pamela, aduh..aduh...neng pamela ko sampe segitunya sih kalo pake BH. lagian kalo pake BH itu bukan nya bikin nyesek di pernafasan, dan bisa bikin kangker TETE dara kan, maka nya bagi wanita yang pada pake BH dan memiliki TETE dara, harus hati-hati sama BH, jangan kekecilan dan jangan kelongaran juga itu bisa berbahaya bagi si pemilik TETE dara. kenapa berbahaya ialah, karena kalo kita make BH yang kekecilan itu bisa membuat TETE dara kita sakit dan sesak nafas, trus kalo kita pake BH yang kelonggaran itu bisa ngebuat kita jadi risi kalo lagi di pake, bayangin aja coba kalo kita pake BH yang ke longgaran, masa kita tiap menit naikin BH kita yang melorot, kalo nggak melorot paling-paling nyoplok...gitu ajah dan di liat sama orang lain kan jadi malu, kalo orang lain ato gua yang ngeliat si pastinya kesenengan.hahahahaha...maka itu hati-hati lah dalam memilih BH.

2 comments:

Patricia Margy said...

ya ampun dadan. pamer blog ternyata itu toh yg ditulis? ckckck. haha.

bec said...

woy pamela siapa dan?? haha pul pul pades yaa... alah gue tahu lo bukan mau nulis pamela anderson kan, tp mau tulis pamellaaaa.... yah lo isi sendiri deh hehe