Wednesday, December 31, 2008

HAPPY NEW YEAR 2009

akhirnya gua masih bisa hidup di tahun 2009 ini, hahaha senangnya di ucapkan kepada tuhan yang masih memberikan kepercayaan kepada gua untuk bisa menambah dosa di dunia ini. wwkkwkkwkwk...pergantiaan tahun yang baru aja gua lakukan bersama teman-teman cabul gua untuk pergi menonton band reggae''BABY GRASS" di bellezza di kawasan permata hijau dengan nama tempat SUBMARINE. menyenangkan sih....ya, tapi acaranya sepi dan garing karena MC nya si boby jambul asu anak setan yang urat malu nya sudah putus!! oke? baby gras main dengan baik walau ganguan teknis menghantui setiap mic yang selalu nooooiingkkk itu. hahahaha...setelah baby gras main jam 23.00 gua dan zihad langsung cabut ke kampus untuk menikmati acara selanjutnya bersama teman-teman cabul, di kampus tercinta. wiiiirrrrrrrrr teman-teman sudah pada ramai dan mereka sudah mempersiapkan babi panggang untuk di santap bersama.ckckckc nikmatnya bersama kawan-kawan!! wih...kampus tercinta udah pada bikin acara aja...walaupun garing melanda!!! hahahaha....karena garing pun datang melanda di kampus tercinta akhirnya gua,zihad,devoy,dan adiknya devoy, pergi lagi ke acara drum and bass di kawasan permata hijau "nama tempatnya ga tau" disini lah awal nya gua muak dengan malam tahun baru yang amsyoooong, seamsyong2 nya. niat nya si mau nonton drum and bass he ternyata acara nya ajeeb...ajeeb...blak out(dugem sampah) anak gaul yang ke belinger...setan lo had ngajak gua ketempat begituaan, tobat gua, gak mau lagi deh!!! gila itu tempat kaya kandang babi, kecil banget dan pengab nya minta ampun!! sial-sial!! akhirnya gua cabut dari kandang babi itu dan langsung pulang kerumah!!! SISIIIIIIIIAAAAAAAAALLLLL!!!!!

No comments: