Wednesday, October 15, 2008

GUA PUNYA PENYAKIT NGIGO YANG PARAH

kemarin itu pas gua tidur di apartemen nya MANSO, gw mengigo yang sangat parah. masa gua mau lompat dari lantai EMPAT SATU gedung itu, wah parah ni gw. ngigo gua itu udah kelewat batas dan untungnya pas gua lagi mengingo mau lompat itu GUA di selametin sama CIPRut dan MANSO. posisi gw saat mau lompat itu di ceritain sama CIPRUT, pertama-tama kata si CIPRUT gw teriak-teriak ALLO AKBAR, ALLO AKBAR di atas tempat tidur dengan kaca apartemen terbuka lebar karena kamar itu AC nya rusak jadilah KACA NYA di buka. kaki gua sudah ancang-ancang mau terbang aja, wah pas gua teriak-teriak itu dan kedua kaki gua udah siap loncat tangan gua langsung di pegang sama ciprut dan manso dan dengan santai nya gua langusung bilang SORRY, sorry, begitu ciprut menceritakan kejadiannya. wah penyakit gua udah semakin parah dan gua harus periksa. emang gua sering ngigo kalo lagi tidur, kadang ngigo teriak SELAMAT ULANG TAHUN, nge hip hop sendiri, kalo ngak gua main pantomim di ngigo gua. aduh tolongin gua dong sama penyakit gua yang udah semakin parah ini.

No comments: