Tuesday, September 23, 2008

EPISODE 2

oke ? hello gay's, eh, salah hello guy's deng!! hehehehe so berbahasa londo aja gw. oke gw mau lanjutin cerita gw tentang jakarta ini. jakarta???? (sambil mikir lama) kota busuk karena banyak pedagan buah-buahan, asem karena ketek nya tukang gali kabel, panas karena orang-orang pada darah tinggian kalau lagi kena macet. apa sihhh... ???? aneh ya! kalo gitu pikir aja sendiri.
oke kemarin entu tulisan gw sampe di jendral besar kita SUDIRMAN PARK'' loh itu mah rumah ansos alias (anti sosial) hoooeeeek. patung jendral sudirman tiap hari hormat ke arah mana tau, kaga jelas gitu, ampe itu keteknya jendral basa trus kaga pake pewangi gitu deh,,, yiiiaaakk. ngomong soal jakarta jalan mana ya yang kaga ada macetnya"standareug" biarin. tapi kalo ngomongin manusianya pasti ribet, ya iya lah...luag kan eug ?(bertanya sendiri), gimans kadit ribet yang dateng aja pade ribet alias kaget ngeliat kota jakarta trus pada gaya-gayaan dah, ikutin gaya metropolis kebelinger, amsyong,,,amsyong bener ga si tulisan amsyong bahasa cinanya. ini beneran lo gw punya temen yang datang dari daerah namanya ''bunga kamboja''(nama samaran) awal datang kejakarta, itu anak polos banget and agak lugu tai kucing gitu deh. gw jelasin dulu tentang si bunga kamboja, dia anak dari jambi, kuliah di IKJ, ambil jurusan TEATER, rambut awal datang ke jakarta biasa aja dan pendek kaya personilnya KANGEN"KENJEN" BAND aaarrrrrrrkkk pas uda di jakarta rambutnya di kasih minyak GORENG dan kelimis deh biar luag gituy deh, trus muka nya di kasih pembersih wajah wanita"ponds" PINK biar masuk tivi katanya hehehehe, dia punya bodi di pakein lulur biar mulus kaya model idaman gw INDAH KALALO!wao... WASPADALAH sama orang seperti itu! kata si bunga bangke biar irit, kaga perlu ke salon lagi. hahahahah dasar bunga kamboja. trus masuk kedunia malam, hu dasar anak kampung ga bisa ngeliat acara rame di kota jakarta. udah ah males gw ngomongin anak itu.


1 comment:

Ciscus Handoyo said...

Gila lu ye..temen lo tuh!!! Kan prioritasnya beda dan. Klo gw ma malah setuju ma dia " Everybody Changing" lagi. Kalo ke arah baik ma gak papa...Kan doi emang obsesinya jadi artis!!